Obat Ambeien Tokcer Super Mujarab

Obat Ambeien Tokcer Super  Mujarab -Penyakit ambeien atau wasir akan sangat mengganggu bagi penderitanya, pasalnya penderita penyakit ini akan susah untuk kuat duduk lama. Dan biasanya saat melakukan buang air besar akan disertai dengan darah. Jika Anda adalah salah satu penderita penyakit ini maka jangan biarkan penyakit Anda hingga berlarut-larut menahun. Segera lakukan pengobatan sebelum wasir atau ambeien anda kian parah..Untuk menyembuhkan wasir biasanya dapat dilakukan dengan jalan operasi. Namun kini sudah tersedia  di tengah tengah kita sudah obat alami dan tradisional  yang topcar dan super mujarab untuk mengobati wasir.



Tentang Wasir / Ambeien / Hemorrhoid

Penyakit yang satu ini sepertinya telah mendunia atau banyak yang mengalaminya, terlihat dari banyaknya istilah yang menisbatkannya, di Indonesia sendiri lebih familiar dengan istilah penyakit wasir. Nah, sekarang, mari kita mengenal lebih dekat dengan penyakit ambeien atau wasir atau hemoroid ini.

 Dalam istilah medis penyakit wasir dikenal dengan istilah hemorrhoid. Hemoroid adalah pelebaran dan peradangan pembuluh darah vena (varises) yang terletak di sekitar anus atau pada rektum bagian bawah. Secara normal vena – vena pada anus dan rektum akan menyalurkan darah kembali ke jantung, karena pembuluh darah melebar maka darah akan terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yang teraba lunak yang tak lain merupakan pelebaran vena yang berisi darah. Besarnya ambeien (benjolan) tergantung pada derajat keparahannya.

Penyebab Wasir /Ambeien / Hemorroid

Wasir disebabkan karena membengkaknya strukur vaskular dalam saluran anus untuk membantu kontrol buang air besar yang disebut dengan Hemorrhoid. Wasir atau ambeien sendiri memiliki dua jenis yakni wasir eksternal dan wasir internal.

Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :

  • Terlalu lama duduk
  • Menderita diare yang lama (diare tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan
  • Melakukan hubungan sex yang tidak wajar (Anal Sex)
  • Sering mengalami sembelit atau konstipati saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang kurang sehat (merokok, sering mengkonsumsi makan yang pedas dan bersantan, sering meminum alkohol dan minuman yang bersoda) dan gaya hidup yang tidak sehat
  • Kurang berolah raga
  • Sering mengangkat beban yang terlalu berat

Gejala Wasir /Ambeien / Hemorrhoid

Ciri-ciri dan gejala ambeien termasuk:

  • Perdarahan tanpa rasa sakit
  • Gatal atau iritasi di area anus
  • Ketidaknyamanan, rasa sakit, atau nyeri di area yang sama
  • Benjolan dan bengkak di daerah anus
  • Bocor kotoran
  • Gejalanya bisa tidak menyenangkan atau mengkhawatirkan, tetapi biasanya tidak perlu dikhawatirkan.

Pengobatan Wasir /Ambeien / Hemorrhoid Secara Alami dan Tradisional

Berikut beberapa di antara obat ambeien alami dan tradisional yang mudah anda dapatkan:

Sosor bebek

Efek: Antiradang, mengurangi pembengkakan, menghentikan pendarahan.Ramuan : Ambil 50 helai daun sosor bebek, cuci bersih, lalu diangin-anginkan sampai kering. Kemudian tumbuk halus dan simpan dalam wadah tertutup rapat. Satu sendok makan bubuk daun sosor bebek itu seduh dalam satu cangkir air panas (boleh ditambah madu). Aduk-aduk. Minum setelah hangat. Ramuan ini bisa diminum 3 kali sehari.

Daun naga

Ambil daun saga 1 genggam, herba pegagan 1 genggam, daun patikan China (serbuk) 1 sendok teh, akar kelembak (serbuk) ½ sendok teh, rimpang temulawak 7 keping, dan air 1 gelas. Semua bahan direbus dengan 1 gelas air sampai mendidih lalu disaring kemudian tambahkan madu1 sendok makan, setelah hangat diminum sekaligus. Lakukan 2 kali sehari.

Urang aring

Ambil herba urang-aring 7 buah, akar patikan China 7 buah, daun iler 7 helai, kayu ules 1 buah, dan air 1 gelas. Semua bahan direbus dengan 1 gelas air sampai mendidih lalu saring dan ditambah madu 1 sendok makan lalu diminum 2 kali sehari.

Tapak liman atau elephantopus scaber
Rebus 0,5 kg daun tapak liman dalam 1,5 l air mendidih. Sebaiknya rebus dalam dalam panci dengan tutup berlubang di bagian tengah. Setelah cukup panas, segera angkat panci dan uap air yang keluar dari lubang tutup panci diarahkan tepat ke lubang dubur penderita wasir. Lakukan 2 kali sehari.

Buah tomat

Rebus beberapa buah tomat yang sudah masak dalam minyak kelapa selama kira-kira 10 menit, lalu disaring dengan sepotong kain bersih. Setelah dingin oleskan pada wasirnya.

Lidah buaya

Efek: Pencahar (laxative), antiradang, melembutkan kulit (emoliens)
Ramuan: Lidah buaya secukupnya dijus, tambahkan norit dan bubuk gambir secukupnya. Aduk hingga merata kemudian oleskan di bagian wasir.Resep kedua, daging lidah buaya diparut atau dijus. Tambahkan segelas air matang dan 2 sendok makan madu murni. Aduk lalu disaring. Air sarinya diminum.

Akar kangkung

Yang paling baik adalah akar kangkung cabut. Sebagai obat luar untuk wasir, akar kangkung dicuci bersih lalu direbus. Air rebusannya digunakan untuk membasuh atau membersihkan anus.
Ramuan : Ambil satu genggam akar kangkung, tambahkan adas 1 sendok teh, pulasari 1/3 jari. Kemudian rebus dengan 2-3 gelas air dengan api kecil, teruskan sampai airnya tinggal 1-1 1/2 gelas, dinginkan, saring dan minum dua kali sehari.Resep kedua, segenggam kecil akar kangkung dicuci bersih, lalu rebus dengan 3 gelas air hingga separuhnya. Setelah dingin, minum sehari 2 gelas setengah gelas.

Terung ungu

Ambil 15 gr akar terung ungu, lalu keringkan dan giling hingga menjadi bubuk. Kemudian 3 g bubuk akar terung ungu itu dicampurkan dengan bubuk sambiloto, jus lidah buaya secukupnya dan diaduk rata. Oleskan pada bagian wasir.

Pisang batu atau klutuk

Ambil 3-5 pisang batu muda, cuci bersih kemudian parut dan diperas. Air perasannya ditambah sedikit pulosari dan gula aren atau gula merah. Diaduk merata, disaring, dan diminum 1-2 kali sehari.

Daun handeuleum

Daun ini di Jawa disebut dengan Daun Ungu, di Madura disebut dengan Karotong sedangkan di Bali dikenal sebagai Temen. Dalam bahasa Latin disebut dengan Latya graptophyllum pictum L.Griffith. Daun yang berwarna lembayung atau ungu ini, bisa dimakan sebagai lalap mentah atau dikukus bahkan bisa dibuat sayur.
Ramuan : Ambil 7-8 lembar daun ini, adas 1 sedok dan pulosari setengah jari. Kemudian rebus dengan 2 gelas air (500 ml), dengan api kecil, sehingga airnya tersisa 1 gelas lagi. Untuk penderita wasir derajat 3-4, minum sehari tiga kali. Sedangkan untuk wasir yang masih ringan, air rebusan tadi bisa diminum dalam 2-3 kali. Jika ingin lebih enak, maka bisa ditambahkan seiris temu lawak dalam rebusan tadi.

Tape

Biasakan makan tape, baik tape ketela pohon maupun tape ketan setiap hari. Dalam waktu tiga hari (bila sudah keluar darah dari dubur), darah akan berhenti/ mampet, dan kemungkinan dalam waktu satu minggu akan sembuh.

Daun salak

Kalau ambeien/ wasir belum parah atau masih gejala, dapat juga dicoba resep tiga helai daun salak direbus dengan air sebanyak satu gelas. Lalu air rebusan tadi disaring dan diminum dengan gula merah. Minum dua kali sehari, pagi dan malam. Lakukan secara rutin.

Namun bagi Anda yang memiliki kesibukan dan tidak sempat mengumpulkan hingga mengolah ramuan herbal Obat ambeien dari tumbuhan alami diatas, kami menyediakan Obat Wasir bernama Ambejoss dan Salep Salwa De Nature yang berbahan ekstrak tumbuhan Alami. Dengan bahan tumbuhan khas pengobatan wasir ambeien dan dikemas lebih praktis dalam bentuk kapsul label Halal dari MUI, serta sudah terdaftar di BPOM.


Obat wasir ambeien de nature merupakan obat yang sangat ampuh dari ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat wasir ambeien de nature bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Konsultasi dan pemesanan obat hubungi:

TLP / SMS : 082313388530 / 087736676665 / WA : 082313388530

Produk obat wasir ambeien De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.


  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan.
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk.
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan.
  • Apoteker Yang berpengalaman.
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk.
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

Kandungan & khasiat obat wasir ambeien de nature

Tiap kapsul Ambejoss mengandung ekstrak yang setara dengan : Graptophilly pictum folium 1500 mg, Phaleria macrocarpa fructus 500 mg, Curcuma mangga rhizoma 500 mg, dan Salep salwa de nature mengandung Ekstrak majakani (Quercus Infectoria) 0.5gr, Ekstrak kencur (Kaempferiae galanga Rhizoma) 1 gr, Minyak zaitun (Oleum Olea europaea Fructus) 2 ml, Minyak sereh (Oleum citronellae) 0.5 ml.

Khasiat paket obat wasir atau ambeien de nature efektif mengatasi wasir ringan maupun yang sudah parah dengan proses penyembuhan yang relatif singkat, terbukti dari beberapa pengalaman pasien kami pengobatan 3 hari ambeien atau wasir yang di deritanya sembuh. Selain itu obat ambeien de nature cocok digunakan oleh pria maupun wanita bahkan wanita hamil tanpa menimbulkan efek samping, segera lakukan pengobatan sebelum wasir atau ambeien yang anda derita semakin parah.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, Hubungi kami dengan kontak yang tertera pada website ini, segera obati penyakit Anda sebelum parah dan semakin sulit untuk disembuhkan, bahkan harus operasi.

Contoh format pemesanan obat wasir de nature : 

  • Nama penerima paket    : Ibu Ida
  • Alamat lengkap                : Jl. Annur, Tambaksari, Kedungreja, Jawa Tengah, Pos 53263.
  • Obat pesanan                    : Obat wasir 1 bulan
  • No Tlp                                  : 0878 XXXX XXXX
  • Alternatif pembayaran  : “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.

Kirim Sms / Whatsapp : 0823 1338 8530 / 0877 3667 6665

Alternatif pembayaran obat


Pengiriman Obat Ke Alamat Anda:

Untuk pengiriman obat ke alamt Anda kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE dan POS indonesia.


NB: Setelah obat pesanan dikirim kami infokan resi pengirimannya pada pembeli, Agar pembeli juga bisa memantau paket pesanannya sudah sampai mana.

Beberapa contoh resi pengiriman obat


Pengiriman kami usahakan yang terbaik & tercepat..! Karena kami tau Anda membutuhkan obat Kami


Tidak Perlu Ragu !!!


PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI


Jangan takut untuk membeli obat online, Perusahaan kami berbadan hukum dan sudah berjalan lebih dari 5 tahun. Silakan laporkan jika kami menipu untuk dijerat hukuman yg berlaku dengan UU sgb:

Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (”UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (” PP PSTE “). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (”UU ITE”).

SILAKAN LAPORKAN KAMI .....!!!!!!


Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2,000,000,000.00 (dua milyar rupiah).

Kelebihan / keunggulan obat de nature

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Segera lakukan pengobatan sebelum infeksi wasir semakin parah

Konsultasi dan pemesanan obat wasir hubungi:

TLP / SMS : 082313388530 / 087736676665 / WA : 082313388530

Tolong dibaca sebelum menghubungi kami

  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan obat yang anda butuhkan untuk menyembuhkan penyakit anda. Semakin cepat anda mengobati, semakin cepat pula anda sembuh.

“Bulatkan tekad bahwa anda harus sembuh agar bisa menikmati hidup nyaman seperti yang lain”

KLIK NOMOR CHAT WHATSAPP


Demikian artikel Obat Ambeien Tokcer Super  Mujarab sebagai alternatif pengobatan herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat untuk kesembuhan penyakit anda, Amiin.

Komentar